Stan Collymore Angkat Bicara: Liverpol Tak Akan Juara Liga - Berita Bola

Hot

Post Top Ad

Tuesday, August 29, 2017

Stan Collymore Angkat Bicara: Liverpol Tak Akan Juara Liga

Liverpool akan kembali kesulitan mengejar gelar Liga, kecuali Klopp melakukan perombakan di lini belakang.





Start meyakinkan yang dicatat Liverpool musim ini tidak membuat semua orang melantunkan pujian, salah satunya adalah Stan Collymore. Mantan penyerang ini menilai the Reds “tidak bisa dan tidak akan memenangkan liga”.
Klub Merseyside menutup rangkaian kemenangan dengan menggilas Arsenal 4-0 di Anfield akhir pekan kemarin, sebelum kompetisi libur karena jeda internasional. Skuat Jurgen Klopp  kini berada di urutan kedua usai mengoleksi tujuh poin dari tiga laga di awal musim, dan termasuk jajaran penantang juara liga.
Namun, Collymore yakin the Reds akan kembali kesulitan dalam persaingan gelar kecuali mereka melakukan perombakan di lini belakang sebelum tenggat transfer Kami ini.
“Sampai Jurgen Klopp mengatasi kelemahan lini belakang yang jelas mereka miliki mereka tidak dapat dan tidak akan memenangkan liga,” beber Collymore.
“Sepanjang musim ini Liverpool, seperti halnya tim lain, akan memiliki periode buruk ketika mereka gagal di depan gawang.

“Dan ketika periode itu datang, meski hanya di tiga atau empat pertandingan, Anda dapat menjamin mereka akan kebobolan sebuah gol dan kalah 1-0 melawan Burnley, West Brom atau Crystal Palace.
“Itu adalah tipe hasil yang terbukti sangat merugikan dalam beberapa musim terakhir — dan mereka akan merugi lagi.
“Jangan salah paham, saya benar-benar suka gaya bermain tim Klopp, saya suka budaya rock n roll dalam sepakbola menyerang, dan saya suka fakta bahwa mereka mengalami peningkatan di lini depan musim ini.
“Tapi saya tidak dapat antusias dengan tim ketika Klopp tidak menyelamatkan lini belakang — dan saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi antara pertengahan Desember dan akhir Januari, ketika pemain biasanya tidak mengalami perubahan.”




Post Top Ad