Penjualan Neymar justru buat Barca sulit dapatkan pemain baru berkualitas. - Berita Bola

Hot

Post Top Ad

Tuesday, August 29, 2017

Penjualan Neymar justru buat Barca sulit dapatkan pemain baru berkualitas.



memang mendapat pemasukan fantastis hingga €222 juta, dari hasil penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain di bursa musim panas ini.
Jumlah uang itu dipandang bakal memudahkan langkah Barca untuk dapatkan bintang baru, guna gantikan Neymar dan memperkuat komposisi tim. Namun kenyataannya justru sebaliknya.

Hal itu diungkap bek senior BlaugranaGerard Pique. Karena mengetahui timnya punya modal yang sangat besar, klub-klub yang pemainnya diincar Barca lantas memasang harga yang kelewat tinggi. Kasus itu terjadi dalam proses transfer Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

"Saya merasa para pemain incaran ingin ke Barca. Contoh kasus yang bisa dilihat adalah Dembele dan Coutinho. Satu pemain meminta dijual dan yang lain lewat perlawanannya di Dortmund. Itu menunjukkan bahwa keduanya ingin ke sini," tutur Pique, seperti dikutip Marca


"Masalahnya adalah kami menjual Neymar dan banyak klub tahu kami punya uang banyak dari penjualan Neymar itu, dan seperti itulah pasar berjalan. Saya pikir bukan karena pemain tak ingin datang, mereka sangat ingin datang ke sini, tapi untuk mendatangkan pemain saat ini membutuhkan dana yang sangat besar.
Barca sendiri baru meresmikan transfer Dembele, yang dibeli lewat banderol €105 juta. Sementara proses transfer Coutinho dari Liverpool masih belum selesai.

Post Top Ad