Neymar segera jadi penggawa PSG. - Berita Bola

Hot

Post Top Ad

Saturday, July 29, 2017

Neymar segera jadi penggawa PSG.

berita bola
Neymar Jr


Transfer Neymar dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain dikabarkan sudah rampung, dengan sang pemain tetap mengagendakan kunjungan ke Tiongkok.


Kabar bakal hijrahnya Neymar dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain semakin mendekati kenyataan. proses negosiasi kedua klub sudah rampung.
PSG yang sebelumnya sudah memiliki modal kesepakatan personal dengan Neymar, disebut telah bersedia menebus banderol sang pemain di harga spekatakuler €222 juta.


Jumlah itu tak dibayarkan secara langsung, melainkan secara bertahap selama tiga tahun masa finansial. Di PSG nanti Neymar akan menerima gaji €30 juta yang akan meningkat jadi €40 juta, seturut bonus yang dijanjikan.

Kabar rampungnya proses transfer penyerang 25 tahun itu juga diperkuat, setelah yang bersangkutan mengonfirmasi tak jadi membatalkan rencananya melakukan promo di Tiongkok. Sebelumnya pihak promotor sempat mengumumkan pembatalan, karena The Golden Boy sedang disibukkan urusan transfer.

"Salam untuk para fans di Tiongkok! Saya Neymar Jr, ini adalah akun Weibo resmi saya. Saya akan segera membagikan pengalaman pribadi saya bersama Anda di Tiongkok!" tulis Neymar di akun resmi Weibo-nya, 

"Saya akan menantikan Anda jadi pengikut saya dan merepost postingan saya! Sampai jumpa di Shanghai pada Senin (31/7) esok!" pungkasya.

Post Top Ad